Minggu, 04 Oktober 2009

tragedi kancut

heey lama tak posting sebelumnya gue turut prihatin nih sama gempa sumbar apalagi itu kan kampung gue! eh iya hari ini di sekolah kocak nya nauzubillah deh! hahaha jadi gini waktu gue ke kelas 8.6 aan sama aldi megang sesuatu kan trus aan ngomong gini " dit, ini punya lu ya?" gue pas ngeliat wahahaha ngakak parah dah gue! gue, ajeng, dena, eno, nifa, aldi, aan, yoan, anis, dinda, neny, wahyu, dimas, sama vinda ketawa tuh ngakak banget main lempar2an sialnya gue kena 3 kali men! tai kali! hahahaha udah ketawa ngakak gitu eeeh si dena sama yoan ngajak pulang! yaudah deh kita balik kan tuh! eeh pas di angkot cerita2 yang tadi di sekolah itu! huahahaha pas dena mau turun angkot dena ngomongnya gini " kiri bu! " waaakakkakak seisi angkot sama supirnya yang sebenernya cowo ketawa ngakak parah! dena malu banget kan lo! hahaha maaf den! hihihihi udah deh segitu aja ceritanya males banget posting blog gue oke deh cabut ye gue! byeee





-ditha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar