Kamis, 08 Oktober 2009

cedera engkel

huaaaaaaaaaa kaki gueeee kena cedera engkel! tadi sih gue ga masuk lia sama sekolah! tapi gila loo bentar lagi kan uts astaghfirullahalazim sakit banget! jadi gini ceritanya pas hari rabu gue kan lagi main voli di senayan eh pas si laras ngumpan bola ga jelas gue cepet2 ngambil! eh bolanya kan masuk tuh tapi kaki gue men mendaratnya ga stabil! jadi pas turun dari lompatannya kaki kanan turun duluan eh "kreek" kaki kanan gue jatohnya bukan lurus tapi nyamping ke kanan! yaudahlah tuh kan gue nangis karna sakit banget! trus jam 20.30 nyokap gue dateng jemputkan terus kata a'agus sama a' yudi suruh di pijit biar besok pagi ga sakit banget. yaudah gue,om agus(pelatih gue),om nopi,mama,sama om ivan otw ke bintaro abis itu di pijitkan sama orang yang namanya mas tris! anjriiit SAKIT BANHET WOY! gue udah nyoba nahan rasa sakitnya tapi ga bisa. gue udah nangis ngejerit tengah malem karna kesakitan! sampe gue harus make tongkat buat jalan karna bener-bener ga bisa jalan! parah banget ya allah udah mau uts tapi dateng musibah. ya mudah-mudahan aja ya besok bisa sekolah dan bisa jalan walaupun pincang yang baca postingan ini doain ya semoga kaki gue cederanya bisa sembuh dan bisa main voli lagi walaupun agak sedikit trauma tapi gapapa laah! itukan hobi gue yang udah gue suka dari kecil! ya mudah-mudahan aja besok dan seterusnya hal ini ga kejadian lagi sama gue amiiiin...

-ditha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar