Senin, 19 Oktober 2009

crying about my mom

hey semuaa! eh iya hari ini gue buka plurk kak mira ga sengaja kan cuma iseng-iseng aja pas liat plurknya ada satu plurk yang bikin ge penasaran. yaudah gue buka kan dan kalian semua tau gaa siihh? GUE NANGIS NGELIATNYA... jadi video itu judulnya " hormati ibumu" astaghfirullah pas nonton video itu tiba-tiba aja "cessss" air mata gue netes ya allah siapa sih yang ngebuat video itu? gue salut banget deh karna dia bener-bener bisa bikin orang terharu sampe nangis walaupun orang itu nonton video itu berulang-ulang. dari situ gue tau kalo setiap makhluk hidup pasti pernah punya "seorang malaikat" yang sangaat baik, lembut, bahkan dia akan menjaga mu walaupun nyawa sebagai taruhannya tau ga sih kalian? selama ini kalian berhasil karena doanya. di saat lo sakit, siapa sih yang rela ga tidur semaleman demi ngerawat lo? siapa yang selama ini buatin lo sarapan untuk lo makan? siapa yang rela nyuci & nyetrika baju-baju kotor lo? siapa yang selalu ada di saat lo sedih, marah, atau seneng? bahkan siapa yang selalu ngasih apapun yang lo mau walaupun mereka ga punya uang? jawabanya cuma satu yaitu IBU... maka dari itu sebisa mungkin mulai dari sekarang buatlah ibu lo bangga akan diri lo, buat dia seneng, patuhi semua yang dia omongin, dan rajin-rajin ibadah karna doa dari seorang anak yang bisa membuat dosa-dosa orangtua kita berkurang mungkin kita ga tau dan ga akan pernah tau sampai kapan kita bisa ngerasain pelukannya, kelembutannya, kebaikannya, semua yang ada sama dia, kita ga akan pernah tau kapan semua sikap baik yang pernah dia lakuin untuk kita akan berakhir... jagalah ibu mu sebab di luar sana mungkin banyak orang yang ga bisa nikmatin kasih sayang ibu mereka dari kecil. gue beruntung masih punya ibu sebaik mama gue walaupun banyak hal-hal negatif yang sering kita lakuin ke dia dia akan selalu maafin kita...
Terima Kasih IBU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar