Jumat, 25 September 2009

males

heihei semuaaaa hahaha udah lama saya tidak menulis blog pada kangen ga yaa? ngga pastinya hahhaa tapi gue juga bingung kan mau nulis apa ga ada bermutu deh cerita-cerita dari gue yang ada ngebosenin ya ga? hahaha eh iya hari ini bokap gue pergi kerja lagi ke surabaya ahh tapi sepi juga rumah soalnya kan dirumah tuh cuma ada bertiga : gue,bokap sama nyokap yang ada tinggal gue berdua sama nyokap ah males juga sih nulis blog pastinya ga ada yang pernah baca kan ya? eh iya gue baca suatu novel lah pokoknya ini novel pengen gue rekomendasiin ke orang tapi siapa ya? hufft bingung juga harganya Rp 29000 lumayan kan? bagus lagi ceritanya! tapi gue lagi pengen konsen dong ke pelajaran gile nilai matematika gue jeblok abisss wooy!!! hahaha ya gitu deh gue semenjak gue berpikir SENDIRIAN gue jadi suka gila gimana gitu! gue juga sekarang suka insomnia bahkan lebih parah!!!!! jadi yang mau jadi temen gue angkat tangan yaaaa hahaha gila udah ah! ntar kalo makin panjang jadi makin gila kalian semua hahaha udah ye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar