Jumat, 11 September 2009

bunglon

eh iyaa gue mau cerita gitu tentang hewan yang satu ini hahhaa. jadi gini kan dirumah gue tuh udah kaya cagar alam gitukan banyaak bet pohon hahahha trus pada suatu hari nyokap gue menemukan SEEKOR BUNGLON!!! EH GILAA bukannya diapain gitu yaa sama nyokap gue malah di diemin disana. yaudah mungkin tuh bunglon merasa nyaman kali yaa? eh keesokan harinya pas pagi-pagi nyokap gue bangun tuh bunglon nongol kan palanya naik gitu deh eh nyokap gue ngomong " eeh dia dateng lagi" hahaha kocak banget nyokap gue hehaha keesotkan harinya juga gitu terus sampe pas hari kamis kemaren pas gue sama nyokap lagi tidur siang kata tetangga gue tuh bunglon ditimpukin sama ANAK-ANAK KAMPUNG DAN GA TAU DIRI nyokap gue pas bangun langsung marah-marahin tuh anak2 eh anak-anaknya pada gamau ngaku yaudah kabur deh tuh anak2. besoknya nyokap gue nyari2 tuh bunglon lagi kan siapa tau aja dia dateng lagi dan ternyataaaaa : dia ga ada disana men! yaudah tuh kesel banget kan nyokap gue sama tuh anak2 orang bunglonya ga ngeganggu ngapaon ditimpukin biarin aja yaa dia hidup kan dosa juga kalo nyiksa hewan iya ga? udah ya ceritanya sampe sini dulu capek woy ngetiknya hahaha byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar