Kamis, 10 September 2009

haloo

heeei semuaaa udah lama nih ga posting blog! males juga ini mah ngetiknya. eh iya gue pengen cerita gitu tentang hari apa yaa?lupa hehehe gini waktu itu kan gue lagi ga puasa trus haus gitu kaan? yaudah gue,salsa, nur, sama siapaaa gituu beli air minum tuh di depan. caranyaa?? nerekin tukang warungnya hahahahha yaudah kita kan udah beli ya eh mas her dateng. yang laen mah pada kabur kalo gue stay cool aja trus tiba2 mas her manggil gue kan gue jawab tuh trus abis itu mas her ngomelin kita yaudah tanggepin aja yaa sama gue. selesai itu gue ke lia kan yaa buat written test waah seangkot masa ber 13 gilee kan yaaa? abis bersempit2 ria gitu bersiap-siap buat test kan ya? malesss banget -___________- trus abis itu bell sangkain gue kan sama engkong tersayaang itu (hahahaha jijik gue) eehhh ternyaataa sama mrs joice kaga tau dah siape tuh orang. abis test2 gitu gue denger suara nadrah langsung tuh gue cepet2 nulis written nya hahahha keluar kelas langsung daah gue ketemu anak-anak 252 yang lain. trus pulang deeh ke sekolah maksudnyaa hahaha trus siap2 buat buka puasa bareng gitu trus bantu2 nyiapin gitu eeehhh pas nganterin makanan ke pos kan kita ngeliat j.co gitu ya eh muthia sama eben nanya ke mas andi
muthia : mas ini j.co buat siapa?
mas andi: buat 8.2
eben: dari siapa mas?
mas andi: dari hafis
eben : oke dah makasih ya mas
trus abis itu udah deh gue muthia sama eben loncat2an gitu di lapangan norak benget daah trus nyampe di kelas ngebagiin makanan gitu kan? eh gue kan ga suka tuh sama j.co yang dikasih eh eben cerita dit masa tadi gue nuker j.co nya eh gue ikutan deeh nuker sama punya siapa gitu hahaha pokoknya seruu deeeh udah ahh capek ngetiknyaa byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar