Sabtu, 22 Agustus 2009

puasa

teman2 gue mau ngucapin selamat puasa yaa maaf kalo gue punya banyak salah sama kalian baik yang sengaja mau pun tidak di sengaja. eh, iya puasa kali ini lumayanlah. bukan puasa aja gue yang full sholatnya juga lho! bahkan gue masih sempet2nya passing bola voli ke tembok walaupun lagi puasa. yang penting ilmu voli nya bertambah. iya ga? eh, iya gue masih berharap banget ni masuk latihan ke ragunan apalagi kalo bisa sekalian sekolah disana. kan seru gima gityuu hahaha udah keinginan gue tuh dari kecil selain sekolah di 252 yang gaul itu gue juga pengen latihan voli di ragunan apalagi kalo bisa jadi pemain nasional. doain bisa lolos seleksi yaa. tapi kalo misalnya lolos seleksi goodbye 252 semua temen2 dan semua kenangan2 yang indah banget. ya allah mudah2 an bisa lolos seleksi amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar